Kamis, 30 Juli 2015

Asyik, AirAsia Segera Buka Rute Padang-Singapura

Warga Padang, Sumatera Barat, bersiaplah demi rute terbaru dari Indonesia AirAsia. Karena, maskapai penerbangan budget rendah tersebut berencana membuka rute Singapura-Padang.

"Ada rencana buka rute Singapura-Padang," ucap Presiden Administrator Indonesia AirAsia Sunu Widyatmoko, dalam sela-sela event halal bihalal Indonesia AirAsia dalam Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Namun, kepada Sunu, memilah tidak ada kepastian kapan rute ini bakal diluncurkan dikarenakan masih menunggu kelengkapan bermacam persyaratan management.

Sunu menjelaskan Indonesia AirAsia meluncurkan rute baru adalah Surabaya-Bangkok di 27 Juli 2015. Rute itu bakal terbang perdana dalam 4 September 2015. Rencana berikutnya sebagai penambahan frekuensi penerbangan untuk berbagai rute Surabaya, salah satunya rute Surabaya-Johor Bahru.

Sunu begitu juga menyiratkan jika rute Surabaya-Singapura yang sekarang ditutup pasca susutnya pesawat AirAsia QZ8501 di Desember 2014 selanjutnya, dapat dibuka kembali jika laporan dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) sudah pindah.

"Intinya pemerintah jelas jika rute ini dibuka kembali sehabis laporan dari KNKT pergi. Saya inginnya jika mampu sigap, ya prima," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar