Senin, 03 Agustus 2015

Kopi Plus Jahe Sudah Biasa, Cobalah Kopi Campur Durian

Global kuliner mengenal minuman ala tubruk yaitu tontonan serta strategi sangat sederhana. Semisal kopi tubruk, orang bukan asing lantaran kopi kering yang digiling lembut tersebut diseduh, diberi gula, terupdate diseruput. Tontonan tipe itu setara rumahan atau tradisional. Kopi tubruk murni mengandalkan nikmatnya kopi beraroma juga rasa asam sesuai selera yang tertinggal.

Pengalaman ngopi ala rumahan agaknya bakal bertambah saat menemukan tontonan metode berbeda. Bagaimana apabila kopi yang pahit manis itu memperoleh kesan durian dan sedikit entakan alkohol? Penyajiannya begitu juga sama yakni diseduh dengan daging durian.

Kopi diseduh juga durian itu berhasil ditemui Kafe Raja Tubruk yang terletak pada depan check point calon penumpang pesawat di lantai tiga Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan dalam Balikpapan, Kalimantan Timur. Kopi Durian ini menjadi andalan dari enam varian ngopi di Raja Tubruk.

“Diseduh juga ditubruk dan susu, durian, atau air kelapa, dan berikutnya. Orang ngopi ini tidak usah repot, orang dulu ya ngopi tak perlu repot, tinggal seduh saja,” jawab Food and Baverage Pelatih Angkasa Pura Retail (APR), Emmy Tobing.

APR adalah anak usaha Angkasa Pura I (Persero), yang bergerak dalam bisnis ritel. Raja Tubruk adalah satu diantaranya kafe serta resto yang dibikin APR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar